-->

MODEL BAJU BATIK UNIK TERKINI

Menjelaskan Model Baju Batik Unik Terkini, Baju Batik Kerja, Baju Batik Kantor, Baju Batik Keluarga, Baju Batik Seragam, Busana Batik Modern, Baju Batik Unik, Batik Polos, Batik Embos, Batik Anak Perempuan, Busana Batik Unik Modern, Pakaian Batik Terbaru.

√ Desain Kebaya Kartini Untuk Pernikahan Gibran dan Selvi

Desain Kebaya Kartini Untuk pernikahan gibran dan selvi - Berbagai persiapan pun dilakukan setelah keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan rencana pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Satu di antaranya busana yang akan dikenakan di hari bahagia itu.

Ibu Negara Iriana memilih busana tradisional Jawa untuk kedua mempelai dan keluarga inti. Alasannya sederhana, yaitu kedua keluarga berasal dari Jawa.

"Selvi akan mengenakan busana kebaya Kartini berpadu kutu baru. [baca: Model kebaya batik kartini modern] Namun bagian belakangnya panjang. Tak banyak hiasan sehingga busana Selvi berkesan sederhana," kata desainer rumah mode Chili, Hanif Aisyah Nanjaya, yang mendapat kepercayaan untuk menangani busana pernikahan putra Sang Presiden itu, Rabu (15/4/2015).

Ibu Negara Iriana pun memilih busaha sederhana namun nyaman dan elegan. Tentu, aku Hanif. tak gampang memenuhi permintaan itu. Ditambah lagi, semua rancangan harus selesai pada Mei 2015.

Hanif harus memutar otak menginterpretasikan kata 'sederhana namun elegan' dalam desainnya. Apalagi, lanjut Hanif, yang mengenakan rancangannya itu keluarga nomor satu di Indonesia

Untuk bawahannya. lanjut Hanif. Ibu Negara meminta kain jarik sesuai pakem tradisi Jawa. Misanyal, saat resepsi, kedua pengantin mengenakan jarik bermotif sido mukti. Sementara saat midodareni, Gibran dan Selvi mengenakan jarik bermotif wahyu temurun.

Sumberhttp://jateng.metrotvnews.com/ 

Kebaya Kartini Untuk Pernikahan Gibran Dan Selvi

Desain Kebaya Kartini Pernikahan Gibran dan Selvi

Kebaya Kartini Untuk Pernikahan

Hem, gmana gan Desain Kebaya Kartini Untuk Pernikahan Gibran dan Selvi yang ada di atas, pasti mewah dan anggun ya, dan terkait dengan harga. pihak desainer belum menentukan harga yang pasti. karena secara keseluruhan belum di hitung. maklum lah, meskipun mahal tetapi kalau yang menggunakan adalah anak presiden dan mantu presiden jokowi tidak apa. la wong uangnya banyak.. hehe

Penutup

Itulah Desain Kebaya Kartini Untuk Pernikahan gibran dan selvi yang dapat saya sampaikan, terimakasih atas kunjungan anda. dan semoga bermanfaat. serta temukan tips baju batik unik yang lain..
Back To Top